sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 10:45 WIB

Kepada Madrid dan Juve: Pogba Mau Gaji Rp 256 M

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Paul Pogba menginginkan gaji Rp 16 juta euro per tahun. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Madrid - Paul Pogba tengah ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Juventus. Pogba mematok gaji sebesar 16 juta euro per tahun (Rp 256 miliar) per tahun.

Masa depan Pogba di Manchester United diragukan, setelah berkomentar bahwa Madrid adalah klub impian setiap orang. Gelandang andalan timnas Prancis itu bahkan disebut telah menolak tawaran kontrak baru dari klub, padahal kontraknya akan habis pada 2021.


Media-media Spanyol mengabarkan bahwa Madrid akan menjadi opsi pertama Pogba di musim panas ini. Agen Pogba, Mino Raiola, disebut-sebut mulai mencari cara untuk mengeluarkan kliennya dari Old Trafford.

Namun, Madrid tidak akan sendirian berburu Pogba. Juventus, juga tertarik untuk memboyong Pogba kembali ke Turin sejak dilego ke MU pada 2016.


Bianconeri dilaporkan bahwa saat ini mereka sedang memikirkan langkah-langkah untuk membiayai transfer Pogba.

Agen Pogba, Mino Raiola, telah menetapkan standar gaji kliennya sebesar 16 juta euro per tahun. Dengan tujuan, klub-klub peminat Pogba tahu apa yang akan dihadapi andai melakoni duel tawaran di musim panas ini.

Andai nantinya berlabuh di Santiago Bernabeu, Pogba akan memiliki gaji di atas Gareth Bale (14 juta euro) dan Sergio Ramos (11 juta euro). Demikian diwartakan Tuttosport.


Puji Zidane, Pogba Mau ke Madrid? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com