sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 11:40 WIB

Zidane Minta Perez Datangkan Pjanic

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Gelandang Juventus Miralem Pjanic dikabarkan menjadi salah satu incaran Real Madrid untuk bursa transfer musim panas (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Madrid - Satu lagi nama pesepakbola top dikaitkan dengan Real Madrid. Kali ini Miralem Pjanic dikabarkan masuk daftar incaran Zinedine Zidane.

Kembalinya Zidane membuat Madrid dikabarkan makin gencar mengejar sejumlah nama besar. Beberapa pemain yang santer dikaitkan dengan Los Blancos belakangan ini adalah Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

Kini nama Pjanic disebut-sebut juga ada dalam daftar pemain yang diingikan Zidane di bursa transfer musim panas nanti. Tuttosport mengklaim bahwa Zidane sudah meyakinkan Presiden Madrid, Florentino Perez, tentang perlunya mendatangkan gelandang Juventus itu.


Kabarnya Madrid harus membayar 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk meyakinkan Juventus agar melepas Pjanic. Jika itu terwujud, maka gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu akan jadi salah satu rekrutan termahal Madrid setelah Gareth Bale (101 juta euro) dan Cristiano Ronaldo (96 juta euro).

Pjanic sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2023. Meski demikian, agen si pemain dikabarkan akan bertemu dengan Juventus untuk mendiskusikan masa depan Pjanic.

Pertemuan tersebut akan membahas dua kemungkinan. Yang pertama membicarakan tentang pembaruan nilai kontrak, atau potensi transfer Pjanic.

Pjanic saat ini dapat bayaran 6,5 juta euro per tahun (Rp 104 miliar) di Juventus. Angka tersebut menempatkannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Juventus setelah Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com