sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 12:45 WIB

'Semua Tahu Kalau Isco Penting untuk Madrid'

Randy Prasatya - detikSport
Isco kembali bersinar di bawah arahan Zinedine Zidane. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Isco kembali bersinar di bawah arahan Zinedine Zidane. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Isco kembali melesakkan gol setelah Real Madrid dilatih Zinedine Zidane lagi. Si gelandang serang itu bak pemecah kebuntuan Los Blancos.

Madrid memetik kemenangan 3-2 atas Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. El Real tertinggal lebih dulu sebelum mendapat gol penyeimbang 1-1 lewat Isco.

Ini menjadi gol kedua Isco dari dua pertandingan sejak kembalinya Zindane ke Madrid. Sebelumnya, dia kehilangan tempat di tim pada masa kepemimpinan Santiago Solari.


"Kami semua tahu siapa Isco. Saya memasang dia sebagai starter dua kali, dan ia mencetak dua gol, jadi saya senang untuknya," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kami tahu betapa pentingnya Isco di dalam skuat. Kini, ia harus tetap berlatih dengan baik," sambungnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, Isco tidak bermain penuh. Total ada 138 menit yang dimainkan dengan membuat lima tembakan dengan dua yang on target.

Isco bukan cuma mampu melepas tembakan. Dia tercatat bikin empat umpan kunci.




Tonton juga video Efek Positif Zidane, Madrid Menang Lagi:

[Gambas:Video 20detik]


'Semua Tahu Kalau Isco Penting untuk Madrid'
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com