sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 13:40 WIB

Mahakarya Benzema

Randy Prasatya - detikSport
Karim Benzema terlibat dalam semua gol Real Madrid saat melawan Huesca. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Karim Benzema terlibat dalam semua gol Real Madrid saat melawan Huesca. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Huesca. Dani Ceballos menyanjung tinggi Benzema.

Madrid sudah payah memetik tiga poin dari Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan 3-2 didapat lewat gol Benzema pada menit ke-89.

Benzema tak hanya punya peran besar dalam menentukan hasil akhir. Striker asal Prancis itu juga punya andil dalam dua gol Los Blancos lainnya.

Gol penyeimbang 1-1 yang dicetak Isco berawal dari tembakan Benzema yang ditepis kiper. Bola rebound didorong Brahim Diaz menuju Isco.


Benzema kembali punya peran dalam gol Ceballos. Pria 31 tahun itu melepaskan sundulan ke tiang jauh, yang bolanya berhasil disambar Ceballos.

"Tim kami sedikit terburu-buru ketika menyerang dan sedikit melupakan pertahanan. Di babak kedua kami bermain lebih tenang, kami mencoba terus sampai akhir laga dan berkat karya seni Benzema, kami mendapatkan tiga poin," kata Ceballos seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Dia menjalani musim terbaiknya di Real Madrid. Dia memikul tim pada momen-momen krusial. Hari ini dia terlibat untuk tiga gol kami," Ceballos menambahkan.

"Dia mengawali gol pertama, dia mencatatkan assist untuk gol kedua, dan dia mencetak gol fantastis untuk gol ketiga yang memberikan kemenangan pada kami," tegasnya.

Benzema telah menghadapi 34 tim sejak bergabung Los Blancos sedekade lalu. Dia berhasil merobek gawang semua lawan-lawannya itu. Torehan 100% Benzema belum mampu dicapai Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo di dalam karier mereka.





Tonton juga video Efek Positif Zidane, Madrid Menang Lagi:

[Gambas:Video 20detik]


Mahakarya Benzema
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed