sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 17:56 WIB

Zinedine Zidane: Tak Sopan Bicarakan Bersih-Bersih Real Madrid Sekarang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Zinedine Zidane tak mau bicara soal perombakan Real Madrid. (Foto: Susana Vera / Reuters) Zinedine Zidane tak mau bicara soal perombakan Real Madrid. (Foto: Susana Vera / Reuters)
Jakarta - Zinedine Zidane mengakui ada pembicaraan tentang perubahan skuat Real Madrid ke depannya. Tapi dia tak mau berbicara terlalu jauh demi menghormati para pemain.

Madrid tengah menatap sembilan laga terakhir di musim ini. Praktis sudah tak ada lagi gelar yang dikejar Los Blancos di sisa-sisa musim ini.




Pembicaraan yang menyelimuti Madrid saat ini justru tentang restrukturisasi skuat. Ada sejumlah pemain yang kabarnya takkan dipertahankan, salah satu yang paling kencang rumornya adalah Gareth Bale.

Zidane memastikan sudah ada pembicaraan di dalam klub terkait perubahan untuk musim depan. Tapi dia tak mau bicara soal bersih-bersih skuat saat ini.

"Ada banyak hal yang kami bicarakan soal perubahan tahun depan, tapi Anda harus menghormati semua pemain yang ada di sini," ujarnya dikutip Marca.




"Bicara soal bersih-bersih tampak tidak sopan. Kami akan melakukan perubahan, tapi ini bukan waktu yang pas untuk membicarakannya. Kita akan punya waktu untuk mendiskusikannya lagi nanti," imbuh pria Prancis ini.

Madrid saat ini tinggal bertarung di LaLiga karena sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions. Menempati urutan tiga dengan 57 poin, Los Merengues sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.





Tonton juga video Efek Positif Zidane, Madrid Menang Lagi:

[Gambas:Video 20detik]


Zinedine Zidane: Tak Sopan Bicarakan Bersih-Bersih Real Madrid Sekarang
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com