sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Apr 2019 23:16 WIB

Navas Akan Tinggalkan Madrid jika Diminta Zidane

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Keylor Navas akan tinggalkan Real Madrid jika diminta oleh Zinedine Zidane (Foto: Javier Barbancho/Reuters) Keylor Navas akan tinggalkan Real Madrid jika diminta oleh Zinedine Zidane (Foto: Javier Barbancho/Reuters)
Valencia - Keylor Navas bicara soal masa depannya di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu akan pergi jika memang tak lagi dibutuhkan oleh Zinedine Zidane.

Sejak Madrid merekrut Thibaut Courtois pada awal musim ini, Navas lebih banyak jadi pilihan kedua. Sejauh ini, ia baru 15 kali main sebagai starter di semua kompetisi pada 2018/2019.

Situasi tersebut membuat masa depan Navas di Santiago Bernabeu jadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak sampai 2020, kiper 32 tahun itu beberapa kali diklaim ingin pergi demi waktu bermain yang lebih banyak.


Navas tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Madrid jika memang itu yang diinginkan Zidane. Meski demikian, hal itu bukan jadi prioritas pemikirannya saat ini.

"Kalau pelatih bilang saya harus pergi, itulah yang akan saya lakukan. Tapi saya punya kontrak dan masa kini saya adalah di Real Madrid," ujar Navas seperti dilansir AS.

"Saya selalu mencoba memberi yang terbaik dan meyakinkan pelatih bahwa saya seharusnya bermain. Saya punya kontrak dan saya ingin ada di sini, tapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi."

"Mari fokus mengakhiri musim dengan baik. Kami harus memenangi sisa pertandingan, demi kehormatan lambang ini," katanya menambahkan.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed