sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 07:37 WIB

Madrid Tersendat, Tidak dengan Benzema

Yanu Arifin - detikSport
Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Leganes - Laju Real Madrid kembali tersendat, dengan yang terbaru ditahan Leganes. Tapi tidak dengan Karim Benzema, di mana striker Prancis itu terus bikin gol.

Madrid ditahan Leganes 1-1 saat bertandang ke Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol. Sempat ketinggalan lewat gol Jonathan Silva, Benzema menyelamatkan muka Los Blancos lewat golnya.

Bagi Benzema, golnya ke gawang Leganes membuatnya meneruskan performa apiknya. Striker berusia 31 tahun itu kembali menyumban gol untuk Madrid.




Tercatat, Benzema kini sudah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan terakhir. Dua assist juga ditorehkan mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Secara total, Benzema sudah mencetak 27 gol dari 49 penampilannya untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Padahal, masa depan sang pemain sedang dispekulasikan mengingat rumor kepindahannya terus menguat.

Pelatih Zinedine Zidane pun menegaskan masih senang dengan perform Benzema. Ia juga mengatakan, Benzema sudah kebal dirumorkan bakal hijrah dari Santiago Bernabeu.




"[Benzema] terbiasa dengan itu. Pemain baru akan datang, tetapi dia telah menunjukkan kepribadiannya. Dia adalah pemain yang fantastis dan tahun ini yang berubah adalah dia mencetak lebih banyak gol, jadi saya senang dengannya," jelas Zidane, seperti dilansir ESPN.

Hasil atas Leganes membuat Madrid masih tertahan di peringkat tiga dengan 61 poin dari 32 laga, sementara Leganes berada di posisi 11 dengn 41 poin.


Simak Juga "Isco, Bale dan Sederet Bintang Madrid yang Mungkin Diobral":

[Gambas:Video 20detik]

(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed