sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 17:02 WIB

Madrid Adalah Rumah Marcelo

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Marcelo setia Real Madrid meski diminati Real Madrid (Susana Vera/REUTERS) Marcelo setia Real Madrid meski diminati Real Madrid (Susana Vera/REUTERS)
Madrid - Marcelo angkat bicara soal rumor yang menyebutnya bakal pindah ke Juventus. Bek asal Brasil litu menegaskan bahwa Real Madrid adalah rumah terbaik untuknya.

Bek kiri Brasil itu nyaris tidak tergantikan di tim inti Los Blancos sejak direkrut dari Fluminense pada 2006. Marcelo menjadi salah satu pemain kunci Madrid saat memenangi empat titel LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Namun, performa Marcelo menurun di sepanjang musim ini. Alhasil, Marcelo kalah bersaing dengan pemain akademi Sergio Reguillon sehingga baru bermain di 30 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan tiga gol dan enam assist.




Cedera yang berulang kali menderanya musim ini jadi alasan mengapa Marcelo sulit bersaing. Pada periode itulah masa depan Marcelo lantas dispekulasikan dengan Juve disebut-sebut bakal jadi pelabuhan terbarunya.

Apalagi dia mengaku sudah kangen dengan Cristiano Ronaldo, sahabatnya di Madrid yang lebih dulu gabung Juve musim panas lalu. Rumor yang terbilang wajar mengingat Madrid berencana merombak tim musim panas nanti setelah hancur-hancuran musim ini.

Tapi Marcelo membantah kabar tersebut seraya menegaskan bahwa masa depannya ada bersama Madrid. Los Blancos sudah jadi rumah kedua untuknya.

"Semua orang tahu saya bahagia di sini dan saya perlihatkan itu sepanjang latihan atau saat bermain, saat mengenakan seragam ini," ujar Marcelo kepada beIN Sports.

"Ada banyak gosip di luar sana soal saya. Saya sih tidak memusingkan itu. Madrid adalah rumah saya dan mereka yang mengenal saya tahu yang sebenarnya terjadi," sambungnya.


(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed