sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 06:29 WIB

Barcelona Lebih Suka Pastikan Gelar Juara Akhir Pekan

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Barcelona, Carles Alena dan Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Alaves. (Foto: Vincent West/Reuters) Pemain Barcelona, Carles Alena dan Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Alaves. (Foto: Vincent West/Reuters)
Vitoria-Gasteiz - Barcelona tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara Liga Spanyol. Blaugrana ingin mengunci trofi LaLiga 2018/2019 pada akhir pekan ini.

Dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (24/4/2019) dinihari WIB, Barcelona menang 2-0 atas Alaves. Carles Alenda dan Luis Suarez yang menjadi penentu kemenangan tim Catalan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona kian kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 80 poin hasil dari 34 kali bermain, berjarak 12 angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.




Barca mempunyai kesempatan untuk menjadi juara tengah pekan ini kalau Los Colchoneros tumbang saat menjamu Valencia.

Alena mengomentari hal itu, tapi mengungkapkan juga mengungkapkan agar bisa berpesta di Camp Nou pada akhir pekan ini. Barca akan melawan Levante, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB.

"Sekarang kami menunggu hasil pertandingan Atletico. Atau dengan cara lain, kami bisa menunggu sampai hari Sabtu untuk memenanginya bersama para pendukung kami," kata Alena di Marca.

"Saya lebih memilih memenanginya pada hari Sabtu di kandang dan merayakannya bersama para pendukung kami, meski andai kami memenanginya sebelumnya maka kami akan disambut baik. Kami pantas memenangi gelar liga, kami yang terbaik," dia menambahkan.




Tonton juga video Selain Messi, Ini Penggawa Barca yang Diwaspadai Solskjaer:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed