sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 14:33 WIB

Real Madrid Bisa Memberimu Tantangan Baru, Hazard

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Eden Hazard dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim ini. (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters) Eden Hazard dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim ini. (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
Jakarta - Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid musim ini. Aitor Karanka percaya Los Blancos bisa memberi Hazard tantangan baru.

Hazard sejak musim panas lalu sudah dihubung-hubungkan dengan Madrid. Pemain Chelsea ini diyakini jadi salah satu yang dipertimbangkan Madrid sebagai pembelian besar berikutnya.




Kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu memang belum bisa digantikan Madrid dengan pemain top lainnya. Selain Hazard, ada pula Kylian Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi yang dirumorkan diincar.

Sejak memperkuat Chelsea pada 2012/2013 hingga saat ini, Hazard sudah mengoleksi total 108 gol. Artinya per musimnya dia punya rata-rata membuat 15 gol.




Sudah memenangi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa bersama Chelsea, bermain di Madrid diyakini bisa memberikan tantangan baru untuk Hazard. Hal itu diungkapkan eks pemain dan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.

"Hazard sudah menunjukkan di setiap musim bersama Mourinho dan Antonio Conte, bahwa ketika timnya butuh seorang bintang, dia mampu muncul dan membuat perbedaan," katanya dikutip Marca.

"Kalau dia berakhir pindah ke Real Madrid dan bekerja di bawah Zidane, yang sudah selalu disebut-sebutnya dengan penuh kekaguman, itu bisa berujung ke sebuah tantangan baru untuknya," imbuh Karanka.


(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed