sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Apr 2019 12:12 WIB

Alasan Pogba dan Hazard Bisa Sukses Jika Gabung Real Madrid

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid, Paul Pogba. (Foto: Oli Scarff / AFP) Pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid, Paul Pogba. (Foto: Oli Scarff / AFP)
Jakarta - Paul Pogba dan Eden Hazard kesulitan bersama klub masing-masing di Liga Inggris. Andai bergabung dengan Real Madrid, mereka diprediksi akan sukses.

Manchester United dan Chelsea sama-sama terancam tak akan finis empat besar. MU ada di posisi yang lebih kurang menguntungkan, menempati posisi keenam dengan raihan 64 oin.

Sementara itu, Chelsea masih ada di peosisi keempat dengan raihan 67 poin, berjarak satu angka dari Arsenal yang menempati peringkat keenam.




Pogba menjadi sorotan di MU karena masih menjadi pemain termahal The Red Devils. Sementara Eden Hazard sudah dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge sejal musim panas lalu.

Madrid yang dikabarkan bakal berbelanja pemain musim panas nanti pun dinilai menjadi tempat yang sangat cocok bagi kedua pemain tersebut.

Legenda tim ibukota Spanyol, Claude Makelele yang bicara. Selain Hazard dan Pogba, Makelele juga senang jika Kylian Mbappe turut hengkang ke Bernabeu.




"Saya suka keduanya (Pogba dan Mbappe). Saya akan merekrut keduanya jika bisa. Tapi itu akan rumit karena saya pikir mereka (PSG) tak akan mau melepasnya saat ini," katanya kepada Radio Marca dilansir Mirror.

"Saya pikir Pogba adalah opsi yang bagus buat Real Madrid sekarang ini. Di United, dia harus melakukan segalanya, tapi di Madrid dia akan didukung penuh."

"Hazard memiliki masalah yang sama dengan Pogba. Dia harus melakukan semuanya di Chelsea. Jika dia bergabung dengan Madrid tentu akan berbeda karena dia bakal memiliki rekan-rekan yang juga berkualitas dan perannya pun akan lebih spesifik," tambah dia.




Saksikan juga video 'Pogba Minta Gaji Rp 255 Miliar Jika ke Madrid':


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com