sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Apr 2019 06:53 WIB

Murka Zidane karena Madrid Main Jelek Lawan Rayo

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Real Madrid kalah dan main jelek, sang pelatih Zinedine Zidane pun marah besar. (Foto: Denis Doyle / Getty Images) Real Madrid kalah dan main jelek, sang pelatih Zinedine Zidane pun marah besar. (Foto: Denis Doyle / Getty Images)
Madrid - Real Madrid tak bertaji sehingga dikalahkan tim papan bawah Rayo Vallecano 0-1 di LaLiga. Pelatih Madrid Zinedine Zidane marah dengan penampilan timnya.

Melawat ke Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dinihari WIB, gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Adri Embarba dari titik penalti di menit ke-23. Madrid yang tak membawa penyerang utamanya, Karim Benzema, kesulitan mengancam gawang Rayo.

Sepanjang pertandingan itu, Los Blancos tampil kurang determinasi dan tak tak benar-benar berbahaya. Madrid menciptakan sembilan peluang tapi hanya tiga yang mengarah ke gawang dan unggul penguasaan bola sebesar 51 persen.


"Kami harus minta maaf atas hasil yang kami buat sendiri. Ini disebabkan karena sikap kami," sembur Zidane usai pertandingan di AS. "Saya tidak akan menyalahkan siapa pun. Kami bermain di sini bersama-sama."

"Kami tidak bisa mengambil sisi positif apapun dari malam ini, tidak. Tidak sama sekali. Kami seharusnya marah dengan segala yang kami lakukan pada hari ini."


"Saya akan selalu membela para pemain saya, tapi hari ini saya tidak bisa. Begitulah. Kami tidak bisa tampil seperti itu," dia menambahkan.

Saat ini Madrid menempati peringkat ketiga usai mengumpulkan 65 poin, sedangkan kompetisi menyisakan tiga pertandingan. Dengan demikian, perolehan angka Madrid adalah 74 poin, terendah sejak meraup 70 poin pada 2005/06.

"Saya ingin musim ini selesai, karena sekarang ini kami sedang menjalani situasi sulit. Kami memiliki tiga pertandingan sisa dan kami harus bermain secara berbeda. Kami tinggal memiliki tiga pertandingan dan harus menyudahi sebaik mungkin untuk menghormati permainan ini dan klub," cetus Zidane.


(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com