sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Apr 2019 10:30 WIB

Zidane Tegaskan Varane Takkan Tinggalkan Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Raphael Varane tampaknya akan menjadi bagian skuat Real Madrid lebih lama. Hal itu yang ditegaskan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Varane dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Manchester United dan Juventus yang dikaitkan dengan bek asal Prancis itu. Kontrak Varane dengan Madrid masih berlaku hingga 2022.

"Poin positif dari babak akhir musim ini adalah Varane akan bertahan," kata Zidane di Omnisport.




Madrid kembali terpeleset saat menjalani lawatan ke markas Rayo Vallecano, Senin (29/4/2019) dinihari WIB. Gol penalti Adri Embarba menjadi penyebab kekalahan Madrid.

Zidane menilai bahwa tak ada hal positif yan ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya dalam pertandingan di Estadio de Vallecas.

"Tak ada. Kami masih mempunyai tiga laga sisa dan musim akan berakhir, dan itu saja. Pada laga dengan Getafe ada suatu hal di sana. Kami kami bisa sedikit bermain dan menciptakan beberapa peluang. Kami melakukan suatu hal bagus melawan Athletic, tapi benar-benar tak ada yang bisa kami lakukan di lapangan malam ini, nol," pelatih asal Prancis itu menegaskan di situs Real Madrid.




Simak Juga "Madrid Menyedihkan untuk Seorang Zidane":

[Gambas:Video 20detik]

Zidane Tegaskan Varane Takkan Tinggalkan Madrid
(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed