sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Mei 2019 00:05 WIB

Jangan Lagi Tanya tentang Pogba ke Zidane

Randy Prasatya - detikSport
Zinedine Zidane tak mau bicara tentang Paul Pogba lagi. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Zinedine Zidane tak mau bicara tentang Paul Pogba lagi. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan ketidaksenangannya atas pertanyaan tentang Paul Pogba. Dia tak akan banyak bicara mengenai Pogba sampai semuanya jelas.

Pogba santer dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid di musim panas. Di sisi lain, Pogba 'menggoda' Madrid setelah mengatakan bahwa Zidane adalah idolanya.

Jebloknya Manchester United membuat rumor hengkang pemain asal Prancis itu menguat. Terlebih, musim ini MU dipastikan tanpa gelar juara lagi.

Zidane pun ditanya tentang kemungkinan Pogba hijrah ke Madrid. Tapi, pelatih berkepala plontos itu tak senang ditanya mengenai Pogba.


"Saya mengatakan bahwa dia adalah pemain yang bagus, tetapi Anda bisa bertanya kepada saya tentang pemain lain dan saya akan mengatakan hal yang sama," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Dia bagus dan saya kenal dia. Saya tak ingin terlalu terlibat dalam pembicaraan hal tersebut lebih jauh saat ini. Dia adalah pemain Manchester United yang sangat bagus," sambungnya.

"Kita akan lihat di akhir musim siapa yang pergi dan siapa yang bertahan. Saya tidak akan mengatakan apapun sampai semuanya jelas," Zidane menegaskan.




(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com