sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Mei 2019 02:30 WIB

Ronaldo Tak Yakin Neymar Bakal ke Madrid

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Neymar jadi incaran utama Real Madrid musim depan (Charles Platiau/Reuters) Neymar jadi incaran utama Real Madrid musim depan (Charles Platiau/Reuters)
Valladolid - Neymar belakangan kencang digosipkan akan gabung ke Real Madrid. Tapi, mantan pemain El Real Ronaldo tak yakin itu akan terwujud.

Berstatus pemain termahal dunia saat dibeli Paris St-Germain dari Barcelona dua tahun lalu, Neymar memang belum memenuhi ekspektasi publik. Dia bahkan lebih banyak menepi karena cedera parah dua musim beruntun.

Alhasil kritik demi kritik terus mendatangi Neymar dan dia mulai merasa gerah. Maka wajar jika masa depannya jadi bahan gosip media-media Eropa yang menyebut Madrid bakal mendatangkannya musim panas nanti.




Pasalnya, Madrid butuh pemain bintang baru menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu. Tak cuma Neymar, Kylian Mbappe juga jadi incaran Los Blancos.

Madrid siap membongkar kas mereka untuk mendatangkan Neymar dengan harga berapapun tengah tahun ini. Meski demikian, Ronaldo ragu Madrid benar-benar mau menggaet Neymar. Apalagi PSG tidak dalam kondisi terdesak untuk melepasnya.

"Rumor ini sudah lama munculnya. Memang banyak isu seputar itu, tapi saya rasa tidak ada yang benar-benar diseriusi oleh Real Madrid," ujar Ronaldo seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia memang pemain luar biasa dan semua tim ingin memilikinya. Tapi menurut saya, dia tidak dijual," sambung Ronaldo yang dibeli Madrid dari Inter Milan pada tahun 2002 itu.


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com