sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 20:04 WIB

Salah kalau Sebut Griezmann Akan Gantikan Coutinho di Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Agen Philippe Coutinho membantah masa depan kliennya di Barcelona bakal terpengaruh dengan kabar kedatangan Antoine Griezmann (Foto: David Ramos/Getty Images) Agen Philippe Coutinho membantah masa depan kliennya di Barcelona bakal terpengaruh dengan kabar kedatangan Antoine Griezmann (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid disebut-sebut membuat masa depan Philippe Coutinho di Barcelona jadi tanda tanya. Tapi agen Coutinho membantahnya.

Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico pada akhir musim ini. Pemain asal Prancis itu sudah menyatakan tak akan lanjut di Atletico pada musim depan.

Konfirmasi kepergian Griezmann menimbulkan spekulasi soal klub tujuan mantan pemain Real Sociedad itu. Barcelona jadi yang paling santer disebut bakal jadi klub Griezmann berikutnya.


Kabar transfer Griezmann ke Barcelona membuat masa depan Coutinho dispekulasikan. Namun agen Coutinho, Andrea Bertolucci, memastikan bahwa posisi kliennya tidak akan digantikan oleh Griezmann.

"Tidak benar kalau Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona," ujar Bertolucci kepada AS.

"Saya tidak tahu kenapa mereka mengatakan itu. Saya tidak tahu soal itu dan itulah kenapa saya tidak mau bicara lagi, tapi itu salah," katanya.

Coutinho sendiri menjalani musim yang sulit bersama Barcelona. Beberapa kali disoraki suporter, Coutinho juga tak tampil maksimal. Pemain asal Brasil itu hanya mencetak 11 gol dari 53 kali penampilan di semua kompetisi musim ini.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed