sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 10:50 WIB

Griezmann Turun Gaji di Barcelona: Dibayar Rp 275 M per Musim

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Di Barcelona, Antoine Griezmann dikabarkan akan mendapat gaji yang lebih kecil daripada di Atletico Madrid (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images) Di Barcelona, Antoine Griezmann dikabarkan akan mendapat gaji yang lebih kecil daripada di Atletico Madrid (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images)
Jakarta - Isu kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona terus bergulir. Di Barcelona, Griezmann kabarnya akan menerima gaji yang lebih rendah daripada di Atletico Madrid.

Griezmann sudah dipastikan akan meninggalkan Atletico pada akhir musim ini. Penyerang asal Prancis itu sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang setelah musim ini selesai.

Barcelona paling santer dikabarkan bakal jadi tujuan Griezmann berikutnya. Blaugrana memang sudah disebut jadi klub yang tertarik kepada Griezmann sejak musim panas lalu.


Surat kabar Prancis, L'Equipe, melaporkan detail kontrak yang ditawarkan Barcelona kepada Griezmann. Barcelona diklaim menyodorkan kontrak lima tahun untuk mantan pemain Real Sociedad.

Griezmann juga disebut akan mendapat bayaran 17 juta euro (Rp 275 miliar) per musim. Angka tersebut lebih rendah daripada gaji yang Griezmann dapat sebelumnya di Atletico yakni 23 juta euro (Rp 372 miliar).

L'Equipe juga menambahkan bahwa negosiasi antara Griezmann dan Barcelona makin menuju ke arah positif setelah Atletico disingkirkan Juventus di Liga Champions. Perwakilan dari kedua pihak diklaim mencapai kesepakatan pada pertengahan Maret.

Griezmann saat ini punya klausul rilis sebesar 200 juta euro. Namun angka tersebut akan turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli.

Meski Barcelona ada baris terdepan untuk mendapatkan Griezmann, Paris Saint-Germain juga disebut siap menikung. PSG menyiapkan gaji yang lebih tinggi untuk pemain 28 tahun itu.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com