sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 07:12 WIB

'Keputusan Griezmann Harus Dihormati'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Alvaro Morata mengatakan, mau tak mau keputusan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid mesti tetap dihormati. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images) Alvaro Morata mengatakan, mau tak mau keputusan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid mesti tetap dihormati. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Madrid - Kepergian Antoine Griezmann akan menyesakkan bagi Atletico Madrid. Alvaro Morata berpendapat bahwa bagaimanapun juga keputusan Griezmann mesti dihormati.

Morata dipinjam Atletico dari Chelsea pada bursa musim dingin lalu. Namun, kerja sama striker Spanyol itu dengan Griezmann cuma akan berlangsung setengah tahun saja.

Griezmann sudah memutuskan untuk meninggalkan Metropolitano di akhir musim, hanya setahun setelah meneken kontrak baru. Penyerang Prancis tersebut kini digadang-gadang akan bergabung rival langsung Atletico, Barcelona.


Sebanyak 133 gol dibuat Griezmann untuk Los Rojiblancos selama lima tahun. Griezmann membantu Atletico memenangi Liga Europa dan Piala Super Eropa.


"Itu adalah sebuah keputusan yang harus kami hormati, kami harus berterima kasih kepada dia atas apa yang sudah dia berikan kepada klub, sudah pasti banyak, dan kami menghormati keputusan dia," Morata mengatakan dikutip Marca.

"Kami sih berharap dia bertahan, tapi dia sudah membuat keputusan. Perubahan memang selalu sulit, tapi kami sedang bekerja membuat sebuah tim yang kompetitif dan bersaing di semua kompetisi pada musim depan."

"Kami sedang menyelesaikan musim, tapi kami punya antusiasmen yang sama untuk musim depan. Kami sangat termotivasi di ruang ganti untuk masa depan, ini sangat penting."


(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed