sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 08:24 WIB

Morata Ogah Balik ke Chelsea

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Alvaro Morata tak mau kembali ke Chelsea. (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images) Alvaro Morata tak mau kembali ke Chelsea. (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images)
Madrid - Alvaro Morata bisa saja ditarik Chelsea lagi karena hukuman larangan transfer. Namun, Morata menegaskan tidak akan pergi dari Atletico Madrid.

Chelsea tetap dihukum larangan mendaftarkan pemain baru di dua jendela transfer setelah upaya bandingnya ditolak. Situasi semakin rumit bagi the Blues karena pemain andalannya, Eden Hazard, justru dikabarkan akan hengkang untuk bergabung Real Madrid di musim depan.

Untuk mengatasi ketimpangan skuat Chelsea, Morata bisa saja ditarik lebih cepat dari kesepakatan semula yang baru akan berakhir pada musim panas 2020. Akan tetapi, penyerang Spanyol itu berkeras tidak mau kembali ke Stamford Bridge.


Morata menjalani musim yang buruk bersama Chelsea di bawah arahan Maurizio Sarri karena kerap dibangkucadangkan. Penampilan Morata mulai bersinar lagi di Atletico, di mana dia telah mencetak enam gol dalam 17 penampilan.

"Aku tidak tahu, ada kontrak-kontraknya. Fokusku hanya di atas lapangan dan bermain," ucap Morata dilansir Marca. "Jelas adalah apa yang kuinginkan, aku ingin di sini. Aku akan melakukan apapun agar terus bermain di sini, aku sudah melakukan segalanya agar aku bisa bergabung dan aku akan melakukan apapun untuk bertahan."


"Aku tidak memikirkan tentang kembali ke manapun, cuma di sini. Aku bahagia di sini dan aku ingin di sini selama bertahun-tahun yang kupunya di level teratas."

Morata tampak sudah kerasan di Atletico sehingga mengisyaratkan ingin dipermanenkan. Tapi untuk itu Morata mesti memberi bukti di atas lapangan.

"Sudah jelas aku dalam peminjaman, tapi banyak hal berjalan dengan baik. Kalau semuanya berjalan bagus maka akan tercipta sebuah solusi bagus. Ada banyak hal yang para pemain tidak harus terlibat, ada negosiasi dan kontrak."


(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com