sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Mei 2019 08:58 WIB

Bale Masuk Skuat Madrid untuk Laga Terakhir, tapi...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gareth Bale masuk lagi ke skuat Real Madrid untuk melakoni laga terakhir di musim ini. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Gareth Bale masuk lagi ke skuat Real Madrid untuk melakoni laga terakhir di musim ini. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Gareth Bale kembali ke skuat Real Madrid untuk melakoni laga terakhir LaLiga menghadapi Real Betis. Meski begitu, tak ada jaminan Bale akan dimainkan.

Madrid akan menutup Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu dengan menghadapi Betis, Minggu (19/5/2019) sore WIB. Hasil pertandingan nanti tidak akan mengubah posisi El Real, yang sudah dipastikan finis ketiga di bawah sang juara Barcelona dan Atletico Madrid.

Bale sendiri absen di dua pertandingan terakhir Madrid saat menang tipis atas Villarreal 3-2 dan kalah di makas Real Sociedad 1-3. Pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut sengaja mencoret bintang sepakbola Wales itu untuk mempertegas keputusannya tidak lagi memakai jasa si pemain di musim depan.


Terakhir kali Bale merumput adalah saat Madrid dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di jornada 35, akhir April. Bagaimanapun, Bale tampaknya tidak ingin pergi tanpa berpamitan dengan fans Madrid.


"Dia akan berada di skuat dan itu adalah satu-satunya kabar yang bisa saya katakan kepada Anda," Zidane dilansir AS. "Saya tidak bisa mengatakan apapun lagi."

"Ini adalah akhir musim dan akan ada banyak perubahan, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apakah ini adalah laga terakhir dia atau tidak. Kita lihat saja."

Kontrak Bale di Madrid sejatinya masih berlangsung 2022. Kabarnya, Los Blancos mengalami kesulitan mencari klub peminat Bale lantara gajinya yang terlalu tinggi sebesar 17 juta euro per tahun (Rp 275,4 miliar).




Simak Juga 'Madrid Sudah Tak Butuh Jasa Gareth Bale':

[Gambas:Video 20detik]

(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed