sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 08:53 WIB

'Thomas Partey Lebih Baik dari Paul Pogba'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images) Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Madrid - Thomas Partey mendapatkan pujian tinggi. Pemain Atletico Madrid itu dinilai itu dinilai mempunyai kemampuan yang lebih baik dibandingkan Paul Pogba.

Hal itu seperti diungkapkan oleh agen si pemain, Jose Daniel Jimenez Pozanco. Partey disebutnya kurang mendapatkan sorotan karena dia merupakan pemain negara Afrika, Ghana.

"Dia seperti Pogba, pemain box to box. Tapi dia lebih baik dari pemain Prancis itu, karena lebih banyak bekerja untuk pertahanan. Saya rasa itu karena dia orang Afrika. Dia kurang mendapat sorotan dari media ketimbang pemain Manchester United tersebut," tutur Pozanco di Football Italia.




"Saya pertama kali melihatnya bermain di Ghana dan langsung sadar kualitasnya dan kalau bisa mengembangkan kemampuan taktikal, pemain ini bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia," tambah dia.

Partey dikabarkan menuju Inter Milan. Pozanco menggoda Nerazzurri dengan menyebutkan klausul lepas pemain 25 tahun itu.

"Tak ada alasan dia tak bisa pergi ke Italia. Inter adalah tim top, seperti Atleti. Dia punya klausul jual seharga 50 juta euro dan di dunia sepakbola segalanya mungkin. Lihat saja Godin yang pergi ke Inter dan Griezmann yang berpeluang ke Barcelona," ujar Pozanco.




(luc/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com