sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 08:57 WIB

Pogba Datang pun Kroos Pede Tetap Jadi Pemain Kunci Madrid

Redzi Arya Pratama - detikSport
Toni Kroos menerima pembaruan kontrak di Real Madrid. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Toni Kroos menerima pembaruan kontrak di Real Madrid. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Jakarta - Paul Pogba santer dirumorkan jadi incaran Real Madrid. Toni Kroos percaya diri masih akan diandalkan Madrid sekalipun transfer itu benar-benar terwujud.

Kroos baru saja menandatangani kontrak baru bersama Madrid, Senin (20/5/2019) waktu setempat. Ia akan memakai kostum El Real sampai 2023.




Padahal sebelumnya Kroos diprediksi menjadi salah satu pemain yang berpeluang ditendang Madrid musim panas nanti. Rumor kedatangan Pogba menguatkan dugaan tersebut.

Namun Kroos rupanya sudah mendapatkan jaminan dari pelatih Madrid Zinedine Zidane.




"Itu (potensi transfer Pogba) tak akan mengubah apapun. Saya sudah memperjuangkan tempat saya di sini, bermain baik. Saya rasa saya takkan mengalami kesulitan apapun untuk bermain," ujar Kroos seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tak tahu siapa yang akan pergi dan datang. Saya sudah berbicara dengan manajer dan tahu akan idenya. Saya akan jadi sosok penting di sini, saya tak bisa bicara apa-apa lagi."




"Saya tak tahu berapa besar perubahan yang akan terjadi. Saya tak pernah punya keraguan terkait masa depan saya. Saya ingin selalu ada di sini, dan sudah selalu mengatakan itu," tutur gelandang asal Jerman itu. (raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com