sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 11:55 WIB

Masa Depan Bale Ada di Tangan Zidane

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Masa depan Gareth Bale ada di tangan Zinedine Zidane (Juan Medina / Reuters) Masa depan Gareth Bale ada di tangan Zinedine Zidane (Juan Medina / Reuters)
Madrid - Agen Gareth Bale tak bisa berbuat banyak soal kelanjutan karier kliennya di Real Madrid. Dia memasrahkan segalanya kepada pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Bale kini tengah dispekulasikan masa depannya menyusul hubungannya yang sudah retak dengan Zidane. Dalam tiga laga terakhir, Bale tidak bermain sama sekali. Bahkan pada laga pamungkas akhir pekan kemarin, Bale cuma duduk di bangku cadangan.

Sebenarnya banyak klub Inggris meminati Bale, sebut saja Manchester United, Tottenham Hotspur, atau bahkan Chelsea. Tapi, persoalan klub-klub tersebut adalah tingginya permintaan gaji Bale.




Bale, yang dibayar 17 juta euro per tahun, bahkan memilih makan gaji buta di Madrid dan bermain golf, ketimbang harus menurunkan pendapatannya di klub lain. Terkait masa depan kliennya, Barnett selaku agen Bale cuma bisa pasrah.

Sebab semua keputusan akhir terkait pemain ada di tangan Zidane. Apakah Bale bertahan atau tidak, kini hanya Zidane yang bisa menjawab secara gamblang, meski dalam beberapa kesempatan dia mengisyaratkan akan melepas pemain asal Wales itu.

"Baiklah, itu pendapatnya," ujar Barnett seperti dikutip ESPN.

"Zidane memegang kuasa penuh (atas transfer pemain Madrid)," sambungnya.


(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com