sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 14:00 WIB

Kelelawar Mestalla Bakal Lukai Barca

Randy Prasatya - detikSport
Valencia dan Barcelona bakal saling bertemu di final Copa del Rey. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images) Valencia dan Barcelona bakal saling bertemu di final Copa del Rey. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Valencia - Valencia belum kalah melawan Barcelona selama musim ini. Striker Valencia, Kevin Gameiro, yakin Kelelawar Mestalla bisa bikin Blaugrana terluka.

Valencia dan Barcelona akan saling berhadapan di final Copa del Rey, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin.

Tim besutan Marcelino Garcia Toral punya catatan oke saat bertemu Barca. Dalam dua pertemuan di LaLiga musim ini, Valencia belum kalah.

Barcelona mampu ditahan imbang Valencia 1-1 saat di Mestalla. Bermain di Camp Nou, Valencia mampu imbang 2-2.


"Hal yang normal bagi Barcelona untuk menang, tetapi dalam pertandingan satu kali, kami dapat melakukan sesuatu," kata Gameiro, seperti dikutip dari Marca.

"Kami telah menghadapi mereka dua kali di liga dan tidak pernah kalah. Kami dapat melukai mereka, kami akan bersiap untuk menang," tegasnya.

Gameiro mengakui bahwa tekanan pasti ada dalam setiap pertandingan final. Dia coba untuk tidak memikirkan tekanan agar bisa fokus.

"Di final selalu ada tekanan, saya telah bermain di beberapa final dan tekanan selalu terasa. Anda tidak harus memikirkannya dan lebih baik berkonsentrasi untuk tampil," ujarnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com