sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 09:40 WIB

Soal Perpisahan Griezmann, Atletico: Semua Tergantung Si Pemain

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: Albert Gea / Reuters) Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: Albert Gea / Reuters)
Madrid - Antoine Griezmann sudah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid. Pihak klub tak tahu apakah pemain asal Prancis itu akan berpamitan langsung atau tidak.

Lewat video yang diunggah akun Twitter resmi Atletico, Griezmann mengungkapkan intensinya untuk hengkang. Dia langsung dikaitkan dengan beberapa klub, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona deretannya.

Pertandingan terakhir Los Colchoneros berlangsung di kandang Levante. Oleh karena itu, Griezmann belum berpamitan secara langsung kepada para pendukung klub.

Dalam pertandingan di Estadio Ciudad de Valencia pada 18 Mei 2019, Griezmann bermain penuh. Atletico bermain imbang 2-2 dengan Levante.




Presiden Atletico, Enrique Cerezo, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum terpikir akan mengadakan acara perpisahan dengan Griezmann.

"Griezmann, saya tak tahu apakah dia ingin berpamitan atau tidak. Sejujurnya saya tidak tahu," kata Cerezo di Omnisport.

"Perpisahan bergantung pada Griezmann, dia yang pergi. Andai dia ingin mengucapkan selamat tinggal, dia akan mengucapkan selamat tinggal," dia menambahkan.

Griezmann sudah menghabiskan setengah dekade dalam masa kariernya sebagai pesepakbola di Atletico. Dia menyumbangkan tiga trofi, ajang Liga Europa salah satu yang dimenangi.





Guardiola: Tenang Barcelona, City Tak Minat Griezmann:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com