sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 14:23 WIB

Barcelona: Jangan Ada Lagi Perpecahan

Randy Prasatya - detikSport
Barcelona akan tampil di final Copa del Rey melawan Valencia. (Foto: Paul Hanna/REUTERS) Barcelona akan tampil di final Copa del Rey melawan Valencia. (Foto: Paul Hanna/REUTERS)
Jakarta - Barcelona banyak mendapat kecaman dari suporternya setelah gagal di Liga Champions. Seruan untuk bersatu bakal didengungkan pada laga final Copa del Rey.

Barcelona tersingkir di Liga Champions saat kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua semifinal. Padahal, Blaugrana sudah sempat menang 3-0 di Camp Nou.

Lionel Messi bahkan dikabarkan adu mulut dengan suporter di bandara usai kekalahan tersebut. Messi kemudian diamankan asisten pribadinya, yakni Pepe Costa.


Selang empat hari kemudian, Barca menjamu Getafe. Tim besutan Ernesto Valverde disoraki suporternya sendiri meski mampu menang 2-0.

Kini, Barca akan memainkan laga final Copa del Rey melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB. Barcelona akan menyerukan persatuan dalam mosaiknya di laga final itu.

Menurut Marca, mosaik itu bertuliskan "Tots units. Som-hi barca", yang jika diartikan adalah "Semuanya bersatu. Kami adalah Barca."

Barcelona diperkirakan akan membawa 5.000 suporter ke Sevilla untuk pertandingan final.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed