sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 14:05 WIB

Messi: Menangi Copa del Rey atau Situasi Barca Bakal Lebih Buruk

Randy Prasatya - detikSport
Lionel Messi ingin Barcelona memenangi Copa del Rey. (Foto: Phil Noble/Reuters) Lionel Messi ingin Barcelona memenangi Copa del Rey. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Barcelona - Barcelona berhadapan dengan Valencia di final Copa del Rey. Lionel Messi menekankan bahwa laga ini harus dimenangi agar situasi Barca tak semakin buruk.

Barca berhasil keluar sebagai juara LaLiga 2018/2019. Namun, mereka mendapat hasil buruk setelah gagal di Liga Champions usai kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua semifinal. Padalah, Blaugrana sebelumnya menang 3-0.

Ada nuansa kekesalan suporter dari kegagalan Barca di Liga Champions. Beberapa suporter bahkan marah kepada saat di bandara menuju kepulangan dari Liverpool ke Barcelona. Barca juga disoraki suporter saat menjamu Getafe.


Messi pun menekankan timnya untuk wajib memenangi Copa del Rey saat menghadapi Valencia. Jika gagal dalam pertarungan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB, situasi akan lebih buruk.

"Ini adalah final dan tidak memenanginya akan membuat kami jauh lebih buruk daripada yang sekarang," kata Messi seperti dikutip Marca.

Valencia bukan lawan yang mudah untuk Barca. Di musim ini, Si Kelelawar berhasil mengimbangi Barcelona pada dua pertemuan terakhir; 1-1 di Mestalla dan 2-2 di Camp Nou.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed