sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 04:38 WIB

'Real Madrid dan Eden Hazard Perpaduan Sempurna'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters) Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters)
Madrid - Real Madrid sudah berhasil mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Transfer ini dinilai sebagai perpaduan sempurna.

Pelatih Hazard di Timnas Belgia, Roberto Martinez, yang mengungkapkan hal itu. Juru taktik asal Spanyol itu menilai bahwa menang tak ada banyak pilihan bagi pesepakbola 28 tahun itu untuk naik level.

Hazard sudah sepakat ditebus Madrid dengan nomonal 100 juta euro dengan klausul tambahan. Selama lima tahun dia akan menjadi bagian dari skuat tim yang bermarkas di Santioago Bernabeu.




Hazard memang menjadi motor serangan lini serang Chelsea pada musim lalu. Kontribusinya sebanyak 21 gol dan 17 assist. Dengan tebusan mahal itu Hazard diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

"Untuk Real Madrid, mereka mendapatkan pesepakbola yang fenomenal. Dan untuk Eden, tak mungkin ada banyak babak baru dalam kariernya," kata Martinez di Sky Sports.

"Saya pikir ini merupakan perpaduan sempurna. Semua mempunyai hak dengan respek di setiap bagian dan saya pikir harus diselesaikan dengan cara seperti itu."

"Sekarang kita semua tak sabar untuk melihat bagaimana babak barunya dengan Real Madrid akan dimulai," dia menambahkan.





Tonton video Hazard Datang, Ramos pun Senang:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com