sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Jun 2019 10:37 WIB

Presentasi Hazard di Madrid Akan Lebih Meriah dari Ronaldo?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Acara presentasi Eden Hazard diharapkan akan lebih meriah ketimbang Cristiano Ronaldo. (Foto: John Thys / AFP) Acara presentasi Eden Hazard diharapkan akan lebih meriah ketimbang Cristiano Ronaldo. (Foto: John Thys / AFP)
Madrid - Eden Hazard akan diperkenalkan Real Madrid pada pekan ini. Madrid berharap Hazard akan disambut dengan lebih meriah daripada saat merekrut Cristiano Ronaldo.

Bintang sepakbola Belgia itu menjadi salah satu pemain yang diharapkan untuk bisa membangkitkan Madrid di musim depan. Untuk memboyong Hazard ke ibukota Spanyol, Los Blancos mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk menebusnya senilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).


Madrid akan memperkenalkan Hazard pada fans di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat. Laporan Marca mengemukakan, Madrid ingin mempresentasikan semua pemain barunya dengan megah, namun kedatangan Hazard haruslah menjadi acara yang istimewa.

Ketika memperkenalkan Ronaldo pada satu dekade lalu, sebanyak 70 ribu Madridista memenuhi Bernabeu. Madrid kini berharap ada lebih banyak fans yang akan datang ke stadion untuk menyambut Hazard.

Ambisi El Real menggaet Hazard disebut-sebut telah dimulai sejak 2017. Direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez berkali-kali mengunjungi Chelsea untuk memantau si pemain.


Winger berusia 28 tahun itu adalah pemain baru keempat Madrid di bursa musim panas ini. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dahulu mendatangkan Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic.

Sementara itu, Madrid akan memperkenalkan Jovic di Bernabeu lebih awal. Seremoni akan digelar pada hari ini (12/6) sebelum Jovic pergi untuk memperkuat Serbia di Piala Eropa U-21.


Simak Juga "Hazard Datang, Ramos pun Senang":

[Gambas:Video 20detik]

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com