sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 12:51 WIB

Mendy: Bangga dan Terhormat Bisa Gabung Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Ferland Mendy bakal membela Real Madrid mulai musim 2019/2020. (Foto: Reuters) Ferland Mendy bakal membela Real Madrid mulai musim 2019/2020. (Foto: Reuters)
Jakarta - Real Madrid menjadi klub baru yang dibela Ferland Mendy. Bek 24 tahun itu merasa bangga dan terhormat.

Madrid mendapatkan Mendy dari Lyon. Los Blancos diperkirakan mengeluarkan uang sebesar 48 juta euro (Rp 773 miliar) untuk membawa Mendy. Nominal itu bisa bertambah maksimal menjadi 53 juta euro, tergantung dari penampilan Mendy.

Transfer Mendy akan dirampungkan dalam kurun waktu sepekan ini. Mendy rencananya akan diperkenalkan secara resmi ke publik Santiago Bernabeu pada Rabu (19/6).

"Saya sangat bangga dan terhormat bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia, dan bergabung dengan pelatih hebat yang bisa membantu saya berkembang," kata Mendy seperti dikutip dari Marca.


Mendy juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lyon yang telah mempercayainya sebagai pemain. Mendy juga mengaku tak akan melupakan semua orang-orang yang berjasa atas kariernya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lyon dan presiden klub, staf, fans, dan semua rekan tim dari dua tahun terakhir ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda semua," sambung Mendy.

"Saya juga tidak akan melupakan keluarga saya, atau semua pelatih dan semua orang yang membantu saya dalam perjalanan ini," tegasnya.



Deschamps: Ferland Mendy akan Bermain di Real Madrid (ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com