sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 05:20 WIB

Bisa Berapa Trofi di Madrid, Hazard?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Eden Hazard berjanji memberikan trofi sebanyak-banyaknya untuk Real Madrid (Sergio Perez/Reuters) Eden Hazard berjanji memberikan trofi sebanyak-banyaknya untuk Real Madrid (Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Eden Hazard begitu bahagia akhirnya bisa pindah ke Real Madrid. Dia berjanji akan memberikan trofi sebanyak-banyaknya untuk Los Blancos.

Hazard meresmikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Setelah melalui tes medis di klinik Sanitas, Hazard diperkenalkan secara resmi kepada media dan 50 ribu fans Madrid yang memenuhi stadion di tengah kota Madrid itu.

Kedatangan Hazard tentu disambut antusias fans mengingat mereka baru saja melalui musim yang sulit. Madrid musim lalu tidak meraih trofi sama sekali dan mereka harus melakukan tiga kali pergantian pelatih.






Untuk itu, kedatangan Hazard serta beberapa pemain baru, yang menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro, membuat Madrid dituntut untuk meraih trofi sebanyak-banyaknya. Hazard pun berjanji akan menebus harga mahal 100 juta euro lewat performa apik di atas lapangan.

"Saya ingin memenangi titel sebanyak mungkin dengan seragam ini, Real Madrid. Ini sudah jadi impian saya sejak kecil dan sekarang saya di sini. Saya hanya ingin menikmati momen ini," ujar Hazard seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berharap bisa ikut menuliskan sejarah di klub ini," sambungnya.

Hazard selama tujuh musim membela Chelsea memberikan dua trofi Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu Liga Europa. Dia juga bikin 110 gol dari 352 penampilan.





Tonton juga video Hazard Datang, Ramos pun Senang:

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com