sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 10:31 WIB

PDKT Sejak 2018, Madrid Akhirnya Dapatkan Hazard

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Eden Hazard secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Eden Hazard akhirnya resmi jadi pemain Real Madrid. Hazard mengakui kalau Madrid sudah melakukan upaya pendekatan sejak musim panas 2018.

Madrid mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea pada pekan lalu. Pemain asal Belgia itu diikat dengan kontrak sampai 2024.

Peresmian transfer Hazard mengakhiri spekulasi yang sudah bergulir sejak musim panas tahun lalu. Usai tampil apik bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018, Hazard santer dikabarkan bakal pindah ke Madrid.


Hazard pun tak menampik kalau Madrid sudah mengontaknya sejak musim panas 2018. Namun ia kala itu memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Chelsea.

"Semua bermula setelah Piala Dunia, tapi saya bertahan satu tahun lagi di Chelsea," ujar Hazard seperti dilansir Marca.

"Itu adalah tahun yang luar biasa untuk kami. Ini adalah momen terbaik untuk gabung Real Madrid."

"Saya bicara kepada Florentino di gala di London dan dia bilang bahwa sekarang lah waktu terbaik untuk bermain untuk Real Madrid," katanya.

Los Blancos kabarnya mengeluarkan dana sebanyak 100 juta euro untuk mendatangkan Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian secara resmi diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) waktu setempat.



Fans Barcelona 'Menyusup' saat Madrid Perkenalkan Hazard, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed