sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 11:12 WIB

Apakah Hazard Telat Gabung Real Madrid?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Eden Hazard telat bergabung Real Madrid? (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard telat bergabung Real Madrid? (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Mengingat usianya, Eden Hazard dinilai sedikit terlambat bergabung Real Madrid. Namun, Hazard berkukuh bahwa dia kini dalam puncak performa.

Gelandang Belgia itu baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat. Hazard diboyong dari Chelsea setelah ditebus seharga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Saat ini Hazard sudah berusia 28 tahun. Tidak bisa dipungkiri bahwa Hazard memiliki waktu yang lebih sedikit di periode terbaiknya. Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo (24 tahun), sedangkan Karim Benzema lebih muda lagi yakni 22 tahun saat direkrut pada musim panas 2009.


"Kupikir tidak telat-telat amat, aku masih 28 tahun," kata Hazard di situs resmi klub. "Aku dalam puncak karierku. Di antara usia 27 dan 32 tahun itu adalah waktu terbaik dari seorang pesepakbola."

"Aku sudah lama memimpikan bisa bermain di sini. Aku sudah menghabiskan waktu di Lille dan Chelsea. Sekarang waktunya membicarakan tentang sebelum dan sesudah di dalam karierku. Aku berada di klub terbesar di dunia dan yang akan membantuku untuk maju."


Madrid berantakan setelah nirgelar pada musim 2018-19. Hazard kini dituntut untuk mengembalikan Madrid ke jalurnya di musim depan.

"Fans menuntut karena klubnya menuntut. Sebauh klub yang menginginkan memenangi semuanya dan wajar kalau orang-orang mengharapkan yang terbaik," sambung dia.

"Kuncinya adalah bekeraja sekeras mungkin di atas lapangan. Aku sudah datang kemari untuk memberikan yang terbaik bagi Real Madrid dan kuharap fans akan gembira," Hazard menambahkan.


Simak Juga "Fans Barcelona 'Menyusup' saat Madrid Perkenalkan Hazard":

[Gambas:Video 20detik]

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed