sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 14:15 WIB

Skuat Madrid Bengkak Jadi 37 Pemain, 12 Orang Harus Dilego

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrid saat ini punya 37 pemain. (Foto: Twitter @realmadrid) Real Madrid saat ini punya 37 pemain. (Foto: Twitter @realmadrid)
Jakarta - Kedatangan Eden Hazard semakin membuat skuat Real Madrid membengkak. Kini ada 37 pemain dari 25 pemain yang dibutuhkan.

Hazard baru saja diperkenalkan Madrid sebagai pemain anyarnya. Sebelum itu, Los Blancos sudah memperkenalkan Luka Jovic.

Masih ada tiga nama pemain lagi yang akan diperkenalkan Madrid, yakni Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy. Total sejauh ini sudah ada lima pemain baru.


Artinya, Madrid sudah mempunyai 37 pemain di daftar skuatnya. Jika jumlah tak bertambah, harus ada 12 pemain yang tersingkir di tim besutan Zinedine Zidane. Setiap klub cuma diizinkan memiliki 25 pemain untuk mengarungi kompetisi.

Keylor Navas, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Marcos Llorente, Dani Ceballos, James Rodriguez, Martin Odegaard, Mateo Kovacic, Gareth Bale, Raul de Tomas, dan Borja Mayoral sejauh ini jadi kandidat kuat yang akan pergi musim panas ini.

Sementara itu, masa depan Andriy Lunin, Luca Zidane, Jesus Vallejo, Brahim Diaz, Isco, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz masih belum diketahui



Simak Juga Video Real Madrid Perkenalkan Eden Hazard:

[Gambas:Video 20detik]

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com