sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 14:42 WIB

Baru Gabung Madrid, Hazard Langsung Ditanya-tanya Soal Mbappe dan Pogba

Redzi Arya Pratama - detikSport
Eden Hazard langsung ditanya-tanya soal Kylian Mbappe dan Paul Pogba saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid (Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard langsung ditanya-tanya soal Kylian Mbappe dan Paul Pogba saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid (Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Eden Hazard baru saja diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Dia langsung ditanya-tanya soal Kylian Mbappe dan Paul Pogba, yang kabarnya juga diincar El Real.

Hazard menjalani tes medis dan langsung diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. El Real merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk pemain Belgia ini. Hazard menandatangani kontrak sampai 2024.

Hazard menjadi rekrutan terbesar sejauh ini, tapi Madrid dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain top lain. Mbappe dan Pogba menjadi dua nama yang paling santer dikabarkan bakal merapat.



Kylian Mbappe mengaku sudah jadi fans Madrid sedari kecil, sama seperti Hazard. Belakangan muncul kabar yang mengatakan dia juga berminat gabung ke Bernabeu. Sementara kondisi Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas setelah melewati musim yang kurang baik.

Pada konferensi pers pertama sebagai pemain Los Blancos, Hazard tak terhindar dari pertanyaan itu.

"Saya di sini bukan untuk mendiskusikan transfer. Saya datang untuk bermain bersama para pemain terbaik," ujar Hazard dilansir Sportskeeda.



"Lagipula sudah ada pemain-pemain baru yang datang dan kami semua membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

"Memang benar kami ingin bermain bersama yang terbaik dan dua pemain yang Anda sebutkan adalah di antaranya. Tapi bukan saya yang memutuskan itu," tutur mantan gelandang Chelsea itu.


Simak Juga "Real Madrid Perkenalkan Eden Hazard":

[Gambas:Video 20detik]

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed