sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Jun 2019 11:04 WIB

Madrid Takkan 'Bobol Bank' demi Pogba

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Real Madrid tidak akan jor-joran untuk Paul Pogba. (Foto: David Ramos / Getty Images) Real Madrid tidak akan jor-joran untuk Paul Pogba. (Foto: David Ramos / Getty Images)
Madrid - Real Madrid memang meminati gelandang Manchester United Paul Pogba. Namun, Madrid tidak mau kalau sampai harus jor-joran demi memboyong Pogba.

Pogba menjadi target Zinedine Zidane untuk melengkapi skuat Madrid yang baru. Sejauh ini, Los Blancos sudah mendatangkan lima pemain utama: Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.


Namun, Madrid tidak akan mudah mendapatkan Pogba karena MU memasang banderol supermahal. Setan Merah baru bersedia melepas apabila Madrid mau memenuhi tuntutan sebesar 150 juta pound sterling (Rp 2,7 triliun).

Media top Prancis, L'Equipe melaporkan bahwa Madrid tidak akan ngoyo untuk menggaet Pogba. Disebutkan pula, El Real tidak mau terlibat perang tawaran dengan Juventus, yang juga meminati gelandang Prancis itu.

Seorang petinggi Madrid yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan, klub akan mampu membayar gaji Neymar atau Kylian Mbappe kalau bergabung. Namun, Pogba lebih sulit karena bukan hanya gajinya juga besar, plus berkaitan dengan agennya yang diyakini akan meminta komisi besar pula.


"Kalau Neymar atau Mbappe bergabung, kami dengan mudah bisa membayar gaji yang mereka inginkan - 20 juta euro, karena mereka adalah superstar dunia," ucap dia.

"Tapi seorang pemain seperti Pogba, yang adalah pemain yang sangat bagus, tidak bisa begitu - kami tidak bisa mendatangkan dia dan langsung membuat dia menjadi pemain termahal di skuat. Dia mesti memikirkan banyak hal dan membicarakannya dengan orang yang mengurus semua urusannya." Demikian diwartakan AS.


(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed