sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 17:23 WIB

Usai Zidane dan Isco, Vazquez Juga Alami Perampokan

Putra Rusdi K - detikSport
Lucas Vazquez menjadi korban terbaru maraknya perampokan terhadap pesepakbola di Spanyol (Foto: Susana Vera / Reuters) Lucas Vazquez menjadi korban terbaru maraknya perampokan terhadap pesepakbola di Spanyol (Foto: Susana Vera / Reuters)
Madrid -

Lucas Vazquez menjadi korban terbaru maraknya perampokan rumah pesepakbola di Spanyol. Para pemain kini dihimbau untuk bijak menggunakan media sosial.

Dalam sepekan, tiga penggawa Real Madrid rumahnya dibobol oleh maling. Setelah Isco dan Zinedine Zidane, kini giliran Lucas Vazquez yang rumahnya menjadi korban kawanan perampok di Spanyol.

Dikutip dari Marca, gelandang 27 tahun ini sedang berlibur di Kepulauan Balearic yang terletak pantai timur Spanyol saat perampokan tersebut terjadi. Ia mengajak serta sang istri, Macarena Rodriguez, dan anaknya, Lucas Jr dalam liburan tersebut sehingga kondisi rumahnya tak berpenghuni.

Kepolisian Spanyol mengungkapkan Vazquez mengalami kerugian secara materi akibat kejadian ini. Namun tak disebut secara rinci barang-barang apa yang saja yang dicuri.





Pihak Kepolisian juga menjelaskan bahwa vila dan rumah para pesepakbola di Laliga saat ini menjadi mangsa empuk para perampokan saat mereka berlibur atau bertanding. Maka dari itu, mereka menghimbau kepada para pemain untuk tidak memposting foto liburan mereka di Media Sosial.

Sebelum Kasus yang menimpa penggawa Madrid ini. Beberapa pesepakbola dari klub lain yang bermain di Spanyol juga bernasib serupa dalam beberapa bulan terakhir.

Tercatat Jordi Alba, Kevin Prince-Boateng, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, serta Alvaro Morata harus rela rumah mereka disatroni kawanan perampok.





Usai Zidane dan Isco, Vazquez Juga Alami Perampokan
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com