sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 00:34 WIB

Dani Ceballos Bantah Berselisih dengan Zidane

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dani Ceballos membantah berselisih dengan Zinedine Zidane (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images) Dani Ceballos membantah berselisih dengan Zinedine Zidane (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Jakarta - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menanggapi kabar yang menyebut ia tak mau bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Ceballos menyebutnya sebagai kabar palsu.

Ceballos disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang masuk daftar jual Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sebabnya, gelandang berusia 22 tahun itu tak masuk ke dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Ceballos memang tak banyak mendapat kesempatan main sejak Zidane kembali melatih Madrid. Ia cuma bermain tiga kali sejak pria asal Prancis itu kembali meduduki kursi pelatih Madrid pada Maret lalu.


Frustrasi dengan situasinya, Ceballos kemudian diklaim telah mengatakan kepada Zidane bahwa ia tak mau bekerja sama dengannya lagi. Kabar tersebut langsung dibantah dengan keras oleh Ceballos.

"Saya ingin menjelaskan, mengingat informasi yang dilaporkan sejumlah media yang lebih baik tidak saya sebutkan, bahwa saya tidak pernah mempublikasikan pembicaraan pribadi dengan staf pelatih mana pun di Real Madrid," Ceballos menulis di akun Twitter-nya seperti dikutip Sport.

"Sebagai tambahan, saya dengan tegas membantah kutipan yang dikaitkan dengan saya. Menurut saya itu tidak profesional dan tidak pada tempatnya kabar palsu seperti ini dipublikasikan."

"Khususnya mengingat kami sedang bekerja keras dan berjuang di turnamen internasional sepenting Piala Eropa bersama Spanyol U-21," katanya.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com