sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 04:05 WIB

Atletico Incar Marcos Llorente untuk Gantikan Rodri

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Marcos Llorente masuk incaran Atletico Madrid. (Foto: Arroyo Moreno/Getty Images) Marcos Llorente masuk incaran Atletico Madrid. (Foto: Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta - Atletico Madrid sudah bersiap kehilangan Rodrigo Hernandez yang tengah didekati Manchester City. Marcos Llorente disiapkan jadi penggantinya.

Seperti diketahui, Rodri masuk dalam daftar buruan City jelang bursa transfer musim panas tahun ini. Juara Premier League itu sudah menyiapkan dana 62,5 juta pound sterling untuk menebus klausul gelandang Atletico itu.




Kini Atletico pun harus bersiap-siap mencari sosok pengganti Rodri yang bisa pergi kapan saja. Llorente jadi salah satu nama yang diincar, seperti dilaporkan Marca.

Gelandang 24 tahun ini jadi salah satu dari sejumlah pemain yang berupaya dilepas Madrid. Madrid seperti diketahui surplus pemain, saat ini punya total 37 nama sementara liga hanya mengizinkan 25 pemain per tim.

Llorente musim lalu juga tak banyak bermain untuk Madrid. Ia hanya tampil 16 kali di semua kompetisi, tujuh di antaranya di LaLiga.




Atletico sendiri sudah pernah memantau Llorente, tepatnya selepas si pemain memperkuat Alaves di 2016/2017 lalu tampil bersama Spanyol di Piala Eropa U-21 2017.

Madrid diperkirakan akan melepas Llorente di angka 40 juta euro. Sang pemain diyakini takkan keberatan dengan transfer ini karena menikmati kehidupan di kota Madrid bersama keluarga dan teman-temannya.

Selain Atletico, Inter Milan diketahui juga meminatinya.

(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed