sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 05:20 WIB

Real Madrid Berisiko Jika Rekrut Pogba

Randy Prasatya - detikSport
Paul Pogba santer dikabarkan bakal menjadi pemain Real Madrid. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Paul Pogba santer dikabarkan bakal menjadi pemain Real Madrid. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Madrid - Real Madrid santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba. Hal ini justru dianggap punya risiko oleh Ramon Calderon.

Pogba telah mengungkapkan tertarik untuk mencari tantangan baru setelah tiga musim bermain untuk Manchester United. Gelandang 26 tahun itu kini dianggap sebagai buruan utama Los Blancos.

Keterkaitan Madrid dengan Pogba sudah dihubungkan sejak beberapa musim terakhir, terutama selama Zinedine Zidane membesut Madrid. Calderon selaku mantan presiden Madrid menilai Madrid bakal punya risiko besar jika mendatangkan Pogba.


"Saya pikir ini berisiko. Ini berbahaya karena dia telah membuktikan perilakunya bukan yang terbaik di beberapa momen, untuk main di klub seperti Real Madrid," kata Calderon kepada SunSport, yang dikutip dari Metro.

"Dia ingin menjadi protagonis berkali-kali, dia berkelahi dengan pelatih atau kadang-kadang dengan rekan satu tim. Catatan itu agak berbahaya menurut saya," sambungnya.

Meski punya risiko, Calderon menilai bahwa Zidane sepertinya bisa mengubah karakter Pogba. Terlebih keduanya adalah pria yang sama-sama berasal dari Prancis dan sudah mengutarakan kekagumannya satu sama lain.


"Para pemain dapat berubah jika suasananya berbeda dan mereka menemukan pemain dan pelatih yang tepat. Dalam hal ini, sepertinya Zidane tertarik padanya dan itu dapat mengubah karakternya," Calderon mengungkapkan.

"Dalam pengalaman saya ketika pemain mengatakannya di depan umum, itu karena dia memiliki penawaran khusus, dengan gaji, bonus, dan segalanya, yang dia suka."

"Zidane mengatakan di depan umum bahwa dia menginginkan pemain itu dan menyukai pemain itu. Dia tidak bakal mengatakan itu jika tidak berhubungan," pria 68 tahun itu menegaskan.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed