sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 07:21 WIB

Joao Felix Akan Bikin Atletico Berubah

Randy Prasatya - detikSport
Joao Felix santer dikabarkan bakal hengkang ke Atletico Madrid. (Foto: Octavio Passos/Getty Images) Joao Felix santer dikabarkan bakal hengkang ke Atletico Madrid. (Foto: Octavio Passos/Getty Images)
Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa akan butuh pembaruan diri jika kedatangan Joao Felix. Itu akan menjadi tantang terbesar untuk Simeone.

Atletico dikabarkan sudah hampir merampungkan transfer Felix dari Benfica. Klub asal Spanyol itu harus mengeluarkan 120 juta euro untuk menebus klausul rilis Felix.

Kabar kedekatan Felix dengan Atletico sudah dibantah oleh Benfica. Namun isu terkait striker 19 tahun itu belum juga reda.


Jika Felix jadi merapat ke Atletico, Simeone meyakini bakal ada pengaruh ke skema tim. Pelatih asal Argentina itu menegaskan persiapan untuk musim 2019/2020 akan butuh penyesuaian ekstra, lebih berat dari yang sebelum-sebelumnya.

"Jika Joao Felix dan yang lainnya tiba dengan karakteristik berbeda dengan mereka yang sudah ke sini sebelumnya, maka kami harus memperbarui diri," kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

"Dalam pelatihan kami akan melihat bagaimana perkembangan mereka. Jelas bahwa tantangan tahun ini adalah salah satu yang paling sulit sejak tiba di klub," tambahnya.

Atletico sudah ditinggal beberapa pemain kuncinya pada akhir musim 2018/2019. Mereka di antaranya adalah Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan Diego Godin.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com