sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 09:35 WIB

Seperti Vinicius, Rodrygo Bisa Langsung Mencuri Perhatian di Madrid

Putra Rusdi K - detikSport
Rodrygo Goes dipercaya bakal menunjukan kilaunya seperti Vinicius Junior bersama Real Madrid (Foto: Sergio Perez/Reuters) Rodrygo Goes dipercaya bakal menunjukan kilaunya seperti Vinicius Junior bersama Real Madrid (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Ze Roberto yakin Rodrygo Goes bisa mengikuti jejak Vinicius Junior. Pemain asal Brasil ini bakal mencuri perhatian di musim debutnya bersama Real Madrid.

Madrid memperkenalkan Rodrygo kepada publik Santiago Bernabeau, Selasa (18/6/2019), usai ditebus dengan biaya transfer 45 juta euro (721 miliar rupiah). Pemain asal Brasil ini sebenarnya sudah resmi didapatkan oleh Los Blancos sejak musim lalu dari Santos, namun mereka memilih untuk meminjamkannya terlebih dahulu selama satu musim ke tim lamanya tersebut.




Ze Roberto percaya Rodrygo bisa mengikuti jejak Vinicius yang mampu beradaptasi cepat bersama El Real. Vinicius berhasil mencuri perhatian berkat penampilan pada musim debutnya di Eropa.

Pemain yang didatangkan dari Flamengo ini tampil di 31 laga bersama Madrid. Ia menorehkan tiga gol dan 12 assist musim lalu.




"Vinicius memulai karirnya dengan sangat baik di sepakbola Eropa. Dia memiliki banyak kepribadian yang bagus. Saya percaya bahwa, ketika dia mendapatkan lebih banyak pengalaman, dia akan menjadi pemain penting di sana," ujar Ze Roberto dikutip dari AS

"Rodrygo memiliki segalanya untuk mengikuti jejak tersebut. Dia juga memulai dengan sangat baik di Santos dan tampaknya memiliki cara berpikir yang cukup bagus layaknya Vinicius."




Meski begitu, mantan pemain timnas Brasil tak ingin terlalu cepat memprediksi bahwa kedua pemain itu bakal menjadi duet terbaik di dunia. Ia merasa Vinicius dan Rodrygo masih butuh waktu untuk terus berkembang.

"Tidak mungkin untuk memprediksi hari ini soal hal itu akan lebih baik untuk kita menunggunya," ujar pria 44 tahun tersebut.



Tonton juga video Vinicius Junior Lebih Ngebut dari Cristiano Ronaldo:

[Gambas:Video 20detik]

(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed