sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 09:18 WIB

Coutinho: Aku Tidak Tahu Apakah Akan Lanjut di Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Philippe Coutinho menghadapi ketidakpastian masa depan di Barcelona (Foto: Manuel Queimadelos Alonso / Getty Images) Philippe Coutinho menghadapi ketidakpastian masa depan di Barcelona (Foto: Manuel Queimadelos Alonso / Getty Images)
Barcelona - Philippe Coutinho masih menghadapi ketidakpastian terkait masa depannya di Barcelona. Coutinho sendiri tidak yakin akan bertahan di Barcelona.

Coutinho tak mampu mempertahankan konsistensi performanya di Barcelona. Setelah tampil oke pada musim perdana usai direkrut dari Liverpool dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub, pemain asal Brasil itu tak mengilap pada 2018/2019.

Situasi tersebut membuat masa depan Coutinho di Camp Nou dispekulasikan. Gelandang berusia 27 tahun itu kabarnya bisa dilepas pada musim panas ini.


Coutinho sendiri tak yakin dengan masa depannya di Barcelona. Saat ini ia lebih memilih fokus ke Copa America lebih dulu.

"Aku tidak tahu apakah aku akan lanjut di Barcelona," ujar Coutinho seperti dilansir Marca.

"Tidak ada yang tahu soal masa depan dan saat ini saya fokus bermain bersama timnas (di Copa America)," katanya.

Coutinho kabarnya sudah menolak kemungkinan pindah ke Manchester United karena masa lalunya dengan Liverpool. Sementara kabar lain menyebut Coutinho bisa saja ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari pertukaran dengan Neymar.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com