sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 19:19 WIB

Atletico Dapatkan Marcos Llorente dari Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Marcos Llorente bergabung Atletico Madrid dari Real Madrid. (Foto: Franck Fife / AFP) Marcos Llorente bergabung Atletico Madrid dari Real Madrid. (Foto: Franck Fife / AFP)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Madrid - Atletico Madrid mendapatkan Marcos Llorente dari Real Madrid. Menyusul terjalinnya kesepakatan akan biaya transfer gelandang bertahan Spanyol itu.

Los Rojiblancos merekrut Llorente dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 40 juta euro (Rp 638,9 miliar). Pesepakbola berusia 24 tahun itu sudah setuju untuk menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan alias 2024.


Dengan kepindahan ini, Llorente mengakhiri kerjasama dengan Madrid yang sudah berjalan sejak di level junior pada 2008. Di Atletico, Llorente akan menggantikan peran Rodri Hernandez, yang semakin dekat menuju Manchester City.


Llorente kini tinggal menjalani tes medis sebelum menuntaskan kepindahannya ke Wanda Metropolitano.


"Kami menyambut seorang pesepakbola hebat dan mengharapkan keberuntungan yang terbaik untuk dia di tantangan yang indah dan baru ini dalam seragam Atletico de Madrid," bunyi keterangan di situs resmi Atletico.

Llorente jadi salah satu dari sejumlah pemain yang berupaya dilepas Madrid di musim panas ini. Madrid seperti diketahui surplus pemain, dengan skuat yang mencapai 37 pemain sementara liga hanya mengizinkan 25 pemain per tim.

(rin/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com