sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 16:42 WIB

Lini Depan Real Madrid Penuh Sesak, Ada 11 Penyerang

Lucas Aditya - detikSport
Pemain depan baru Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Pemain depan baru Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Jakarta - Real Madrid mempunyai stok lini depan yang melimpah. Stoknya penuh sesak, ada 11 penyerang di dalam skuat Los Blancos.

Madrid baru saja mendatangkan tiga amunisi tambahan untuk lini depan. Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Bukannya tanpa sebab Madrid bergerak cepat di bursa transfer untuk memperkuat lini depan. Madrid membukukan 63 gol di sepanjang musim Liga Spanyol, berjarak 27 gol dari Barcelona. Karim Benzema merupakan pemain paling subur, sebanyak 21 gol dicetak di Liga Spanyol.


Lini Depan Real Madrid Penuh Sesak, Ada 11 PenyerangFoto: Susana Vera/Reuters


Selain Benzema, tujuh pemain depan yang ada di skuat Madrid ada Mariano Diaz, Gareth Bale, Marco Asensio, Vinicius Junior, Brahim Diaz, Lucas Vazquez, dan pemain yang baru kembali dari masa pinjaman Borja Mayoral.




Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, harus memangkas stok lini depan. Bale sepertinya ada dalam urutan pertama yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Bale minim kontribusi dengan gaji yang tinggi. Di musim lalu, dia bermain 42 kali dengan sumbangan 14 gol di semua ajang.


Lini Depan Real Madrid Penuh Sesak, Ada 11 PenyerangFoto: REUTERS/Javier Barbancho


Selain Bale, Mariano juga sepertinya juga akan pergi. Dia gagal menjawab ekspektasi menjadi goal getter Madrid yang baru sebagai pewaris nomor 7 milik Cristiano Ronalo.

Mariano lebih banyak cedera, hingga cuma 13 kali bermain di Liga Spanyol. Cuma ada 3 gol yang disumbangkan oleh pemain Republik Dominika itu.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com