sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Jun 2019 01:00 WIB

Hazard Tak Bisa Gantikan Ronaldo di Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Eden Hazard kini telah berkostum Real Madrid. (Foto: Sergio Perez/REUTERS) Eden Hazard kini telah berkostum Real Madrid. (Foto: Sergio Perez/REUTERS)
Madrid - Eden Hazard menjadi salah satu rekrutan anyar Real Madrid. Meski salah satu pemain terbaik di dunia, Hazard tak akan bisa gantikan Cristiano Ronaldo.

Madrid memboyong Hazard dari Chelsea dengan harga mencapai 100 juta euro ditambah klausul tambahan. Winger asal Belgia ini diharapkan bisa menambah daya gedor Los Blancos setelah kepergian Ronaldo pada musim panas 2018.

Pada musim 2018/2019, Hazard adalah mesin gol Chelsea dengan melesakkan 16 gol di Premier League. Dia juga mencetak 15 assist, yang terbanyak di liga.

Meski catatan Hazard di Chelsea cukup oke, Fernando Morientes menegaskan bahwa pemain 28 tahun itu tak akan bisa menggantikan Ronaldo.


"Tidak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo," katanya kepada Morientes Efe yang dikutip oleh Marca.

"Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo. Ini tentang Hazard beradaptasi dengan baik untuk Real Madrid dan membawa semua yang dia bisa, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat," mantan pemain Madrid itu melanjutkan.

"Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam posisi ini," tegasnya.

Ronaldo adalah mesin gol Madrid dalam kurun waktu yang lama. Pemain yang kini hijrah ke Juventus tersebut selalu mampu melesakkan 40 gol lebih selama semusim.

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com