sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 03:51 WIB

Vinicius Jr: Masa Depan Mbappe di Real Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Vinicus Junior yakin Kylian Mbappe akan bergabung Real Madrid cepat atau lambat. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters) Vinicus Junior yakin Kylian Mbappe akan bergabung Real Madrid cepat atau lambat. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Madrid - Real Madrid memasukkan Kylian Mbappe dalam daftar pemain buruan. Winger muda Vinicius Junior percaya bahwa pada akhirnya Mbappe akan bergabung Madrid.

Penyerang Prancis menjadi pemain muda paling menjanjikan di Eropa saat ini. Setelah bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2018, Mbappe sudah menceploskan total 60 gol plus 32 assist dalam 87 penampilan di seluruh kompetisi.


Tidak hanya di level klub, pesepakbola berusia 20 tahun itu juga bersinar di level internasional. Mbappe merupakan pemain kunci Prancis saat menjuarai Piala Dunia setahun lalu. Di ajang itu Mbappe sukses mengemas empat gol dalam tujuh laga.

Di tengah gosipnya dengan Madrid, PSG memastikan bahwa Mbappe akan bertahan di Paris sampai musim depan. Namun, Vinicius percaya bahwa cepat atau lambat Mbappe akan bergabung Madrid.

"Masa depan dia adalah di Real, kupikir dia akan datang dalam waktu dekat," cetus Vinicius kepada Telefoot dilansir OneFootball.


"Tentu saja aku tahu seluruh fans Real Madrid memimpikan Mbappe. Tapi bukan hanya fans Madrid saja, tapi fans setiap tim. Tidak diragukan lagi kami akan memenangi banyak trofi bersama-sama," sambung winger muda Madrid itu.

"Aku betul-betul mengagumi dia, dia sudah memenangi banyak titel dan kalau dia betul-betul bergabung Real Madrid, itu akan sangat bagus."


(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com