sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 05:47 WIB

Pindahlah ke Barcelona, Salah

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mohamed Salah disarankan pindah ke Barcelona. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Mohamed Salah disarankan pindah ke Barcelona. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid Samuel Eto'o percaya Mohamed Salah punya atribut untuk jadi pemain terbaik di dunia. Salah disarankan bergabung Barca.

Bintang sepakbola Mesir itu menjadi sensasi sejak digaet Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Sudah 71 gol plus 29 assist dibuat Salah untuk the Reds dalam 104 penampilan di semua ajang.

Ketajaman Salah mengantarkan Liverpool memenangi Liga Champions 2018/19, trofi pertama mereka sejak mengangkat gelar juara Piala Liga 2011/12.


Salah disebut-sebut menjadi rencana besar Madrid setelah mendatangkan Eden Hazard. Namun, Eto'o menilai Barcelona lebih cocok untuk Salah.

"Barcelona akan lebih cocok," Eto'o mengatakan dilansir Sporting Life. "Real memang memberiku kesempatan meninggalkan Afrika, tapi aku tahu gaya Barcelona dan kurasa akan lebih baik untuk dia."


"Kalau dia punya kesempatan bermain di liga terbaik di dunia, yaitu Liga Spanyol, dia harus bergabung Barcelona," sambung pemain legendaris Kamerun itu.

"Mo punya segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," simpul Eto'o.

Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2023.


Tonton juga video Sederet Faktor yang Bikin Barcelona Jeblok Musim Ini:

[Gambas:Video 20detik]

(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed