sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 06:32 WIB

Filipe Luis: Neymar Akan Lebih Bahagia di Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Neymar dirumorkan akan kembali ke Barcelona. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Neymar dirumorkan akan kembali ke Barcelona. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Neymar sedang dirumorkan bakal balik ke Barcelona dari Paris Saint-Germain. Rekannya di tim nasional Brasil, Filipe Luis, mendukung kemungkinan itu.

Neymar terus dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Hubungannya dengan PSG disebut-sebut kian buruk, bahkan dilaporkan sudah mencari tempat tinggal lagi di Barcelona.




Kendati biaya transfernya takkan murah, ada peluang Barcelona memasukkan Antoine Griezmann ke dalam kesepakatan. Barcelona diyakini sudah mengunci transfer pemain asal Prancis itu, yang beberapa pekan lalu sudah berpamitan dengan Atletico Madrid.

Pemain Atletico lainnya, Filipe Luis, yang juga rekan Neymar di timnas Brasil percaya akan ada kebaikan yang didapatkan sang penyerang jika memutuskan kembali ke Barcelona.




"Saya tak tahu apakah Neymar akan ke Barcelona atau tidak karena saya belum berbicara dengannya. Tapi kalau itu terjadi, itu akan menjadi hal besar di bursa transfer," ujarnya kepada Cadena Cope.

"Saya ingin melihatnya di sana karena dia bahagia di sana, dia lebih enjoy di sana dan dia perlu menemukan kembali senyumnya dan kesenangan yang dulu dia punya."




"Saya tahu dia akan lebih bahagia di sana. Tapi saya sedang tak bersamanya dan tak tahu apa yang dia pikirkan," imbuh bek 33 tahun ini seperti dilansir Marca. (raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com