sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 15:22 WIB

Coutinho dan Arthur Sudah Menunggumu di Barcelona, Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Philippe Coutinho dan Arthur Melo menyambut terbuka kedatangan Neymar. (Foto: David Ramos/Getty Images) Philippe Coutinho dan Arthur Melo menyambut terbuka kedatangan Neymar. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Sao Paulo - Neymar dikabarkan menuju Barcelona. Pemain-pemain Brasil Blaugrana seperti Philippe Coutinho dan Arthur Melo menyambut terbuka kedatangan kompatriotnya.

Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Barcelona pun dilaporkan tertarik memulangkannya ke Camp Nou.

Pada 2013-2017, Neymar memang berseragam Barcelona. Ia kemudian pindah ke Paris setelah ditebus 222 juta euro. Kini, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah memberi tahu mantan rekan-rekannya dirinya akan kembali.




Coutinho dan Arthur, yang merupakan pemain Barcelona asal Brasil, langsung menyambut terbuka kabar kedatangan Neymar. Keduanya senang andai transfernya terwujud.

"Bermain dengan Neymar adalah hal yang luar biasa. Dia adalah superstar. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi itu sumber kebahagiaan untuk berbicara tentang bermain bersamanya," kata Coutinho kepada Marca.




"Tentu saja saya akan suka itu. Dia pemain hebat. Bukan cuma menurut saya, tapi juga semua orang. Semakin banyak pemain hebat maka akan lebih baik," timpal Arthur.

Selain koneksi sesama pemain Brasil, Neymar diprediksi akan klop lagi di Barcelona. Keberadaan Lionel Messi dan Luis Suarez akan membuat Trio MSN, yang sempat merajai Eropa beberapa musim lalu, akan kembali.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed